INNA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAAJI’UUN.






إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ


INNALILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAAJI’UUN.

Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali.

Abdul Halik Meninggal Dunia Hari Jum'at (06:59 wita)  di RSU ULIN Banjarmasin tanggal 05 Juli 2019 (01 Dzulqa'dah 1440 H)

Dikebumikan di Taman Pemakaman Umum CTN Pulau Beruang Km.29 Banjarbaru Kal-Sel, setelah Sholat Jum'at (+/- Jam 14:00 wita).

***********************
Abdul Halik bin Aral
Lahir  02 Desember 1952
Wafat 05 Juli 2019
***************/*********

Almarhum adalah suami adik saya (Ipar).  Selamat jalan saudaraku,  Semoga Alm. Abdul Halik Khusnul Khatimah dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, diampuni semua dosa dosa nya baik disengaja maupun tidak disengaja semasa  almarhum hidup didunia yang fana ini.  Aammiin ya'rabbal allamin.

Sebagai kenangan,  saya visualkan secara digital photo photo proses pemakaman di Channel Youtube yang saya miliki.

Semoga semua keluarga Alm Hamsin bin Ahmad (Bapak saya)  bisa memakluminya.

Salam Hormat saya untuk semuanya.  Wassallam.



نَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ


INNALILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAAJI’UUN.n




PROSES DIKEBUMIKAN




Tempat Pemakaman Umum
Pulau Beruang Km. 29
Landasan Ulin Banjarbaru
Kalimantan Selatan


DIATAS LANGIT PASTI ADA LANGIT.  by Fitz Freedom



Related Posts:

0 Response to " INNA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAAJI’UUN. "