Alm. Zainal Arifin



Assallamu'allaikum wr wb.


إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ


INNALILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAAJI’UUN.

Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali.

Zainal Arifin Meninggal Dunia Hari Senin (14:45 wita)  di RSU ULIN Banjarmasin tanggal 29 Juli 2019 (25 Dzulqa'dah 1440 H)

Dikebumikan di Kandangan di Pemakaman Keluarga Simpur Ulin. Hulu Sungai Selatan Kal-Sel, setelah Sholat Johur (+/- Jam 12:30 wita).

************************
Zainal Arifin bin Berahim
Lahir  08 Agustus 1950
Meninggal  29 Juli 2019
***************/*********

Almarhum adalah mantan ipar saya.  Selamat jalan saudaraku,  Semoga Alm. Zainal Arifin Khusnul Khatimah dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, diampuni semua dosa dosa nya baik disengaja maupun tidak disengaja semasa  almarhum hidup didunia yang fana ini.  Aammiin ya'rabbal allamin.

Sebagai kenangan,  saya visualkan secara digital photo photo dari anak saya dan salah satu anak almarhum yaitu Venny Wielleyan baik dikirim via FB maupun via WA dan photo proses mengkafani almarhum serta photo pemakaman pada Channel Youtube yang saya miliki.

Semoga semua keluarga dan handai taulan semuanya bisa memakluminya.

Salam Hormat saya untuk semuanya.

Wassallam.



نَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ


INNALILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAAJI’UUN.




Related Posts:

0 Response to " Alm. Zainal Arifin "